Sabtu, 13 Agustus 2016

Celana Cargo Blackhawk

Celana cargo blackhawk kini menjadi popular karena adanya tragedi teror bom di jakarta dan salah satu polisi yang menangani tragedi bom tersebut memakai celana cargo blackhawk. Polisi tersebut menjadi buah bibir netizen karena keberaniannya menghadapi teroris yang sangat berbahaya pada saat itu.
Celana Cargo blackhawk secara tidak sengaja menjadi incaran para pecinta fashion yang ingin mengikuti cara berpenampilan polisi yang menjadi idola pada saat itu, celana ini mempunyai kharakteristik sebagai celana militer yang di lengkapi dengan kantong untuk menyimpan peluru serta senjata laras pendek.
Celana cargo blackhawk juga memiliki warna khusus yaitu warna cream yang menjadi identitas dari celan cargo tersebut namun karena perkembangan dan kreatifitas para produsen produk fashion sekarang banyak sekali pilihan warna yang dapat anda padukan dengan produk fashion lain.
Jika anda ingin memiliki celana cargo blackhawk anda bisa mengunjungi Guagitu Clothing yang menjual berbagai macam fashion yang berkualitas.
Sekian dulu artikel saya tentang celana cargo blackhawk dan salam trendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.