Minggu, 14 Agustus 2016

Celana Cargo Jogger Tren Model Baru Celana Cargo

Celana cargo jogger adalah model terbaru dari celana cargo, celqnq ini bisa di bilang sebagai gabungan antara celana cargo dan celana jogger karena bentuknya mirip celana jogger namun terdapat aksesoris saku seperti celana cargo.
Celana ini cocok bagi anda yang ingin merasa tidak kerepotan ketika memakai celana panjang karena pada ujung celana yang memakai karet sehingga membuat celana cargo jogger lebih terasa ringkas ketika di pakai.
Celana cargo jogger memang belum begitu familiar namun celana jenis ini di gadang gadang akan menjadi tren senter pada tahun ini, itu terbukti dengan banyaknya produsen dan clothing yang membuat celana jogger cargo termasuk clothing kesayangan kita semua guagitu clothing .
Celana cargo jogger tidak berbahan kanvas seperti yang biasa di pakai untuk membuat celana cargo, namun celana ini memakai bahan cotton streetch yang sangat lentur ketika di pakai, bukan hanya itu celana ini memiliki kelebihan dengan adanya tali pada pinggang sehingga tidak merepotkan kita dan tidak perlu memakai lagi sabuk.
Sekian pembahasan saya tentang celana jogger cargo semoga menjadi referensi fashion anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.