Jumat, 12 Agustus 2016

Celana Cargo Panjang

Celana cargo panjang merupakan celana cargo yang sangat terlihat gagah, biasanya celana cargo seperti ini sering di pakai oleh para penegak hukum dan penjaga keamanan negara. Celana cargo banyak juga di pakai oleh mereka yang senang sekali mendaki gunung.

Terdapatnya saku tambahan di paha kanan dan kiri membuat celana cargo panjang ini sangat membantu jika seseorang berpergian atau mendaki gunung, celana cargo panjang kini kembali popular di kalangan anak muda dan menjadi salah satu fashion wajib yang dapat menunjang penampilan anak muda jaman sekarang.

Banyak sekali bahan atau kain yang dapat di buat celana cargo namun celana cargo harus berbahan yang kuat karena karakter celana cargo dan peruntukan celana cargo yang harus tahan di luar ruangan, salah satu bahan atau kain yang sering di buat celana cargo adalah kain cotton kanvas.
Selain kain celana cargo juga harus di jahit dengan benang yang sangat kuat agar celana cargo panjang ini tidak mudah robek, benang yang biasa di gunakan nengan ketebalan tiga ribu.

Bagi anda yang ingin membeli celana cargo sekarang banyak di jual secara online dan salah satu clothing yang saya rekomendasikan adalah Guagitu Clothing Co. Brand fashion asal bandung ini menjual produk fashion yang sangat berkualitas.

Sekian artiker saya tentang celana cargo panjang semoga artikel saya ini menambah pengetahuan anda tentang celana cargo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.