Selasa, 16 Agustus 2016

Celana Cargo Panjang Slimfit

Celana cargo panjang slimfit adalah salah satu model dari celana cargo, banyak sekali perbedaan di antara celana cargo slimfit dengan celana cargo biasa bukan hanya dari segi model dan designt saja namun dari bahan atau material yang di pakai pun sangatlah berbeda.
Celana cargo panjang slimfit memiliki designt yang sama seperti celana slimfit atau celana chino namun terdapatnya saku di paha sebelah kiri dan kanan yang menjadi kesamaan dengan celana cargo biasa, celana pria ini pada prinsifnya sama seperti celana jogger cargo adalah gabungan dari 2 model celana menjadi satu.
Karena modelnya yang seperti celana chino otomatis bahan yang di pakai pun berbeda dari celana cargo biasa, celana cargo panjang slimfit ini harus berbahan cotton yang sangat elastis agar si pemakai tidak merasa kaku pada saat memakainya maka dari itu bahan yang cocok bagi celana cargo model ini adalah cotton streecth.
Celana cargo panjang slimfit juga di jual di Guagitu Clothing saya merekomendasikan guagitu clothing karena mereka menjual pakaian yang sangat berkualitas. Sekian info dari saya tentang celana cargo panjang slimfit semoga bisa menambah wawasan anda tentang fashion terutamanya fashion celana cargo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.